CALL FOR PAPER Simposium Nasional Hiu dan Pari Ke-2

CALL FOR PAPER

Simposium Nasional Hiu dan Pari Ke-2

Hiu dan Pari saat ini mendapat perhatian masyarakat global, termasuk Indonesia. Perbaikan diberbagai lini pengelolaan perikanan hiu dan pari di Indonesia terus digalakkan dalam waktu 5 tahun terakhir. Rencana Aksi Nasional yang telah disusun mendorong peneliti maupun pemerhati lingkungan terus mendukung pengelolaan hiu dan pari yang lebih kolaboratif.

Data riset merupakan kebutuhan dasar pengelolaan yang berkelanjutan dan mampu menjawab kebutuhan pengelolaan  hiu dan pari di tingkat Nasional dan Internasional seperti CITES dan RFMO. Oleh  karena itu, Pusat Riset Perikanan KKP, Conservation Internasional,WWF-Indonesia, dan Misool Baseftin menginisiasi "Simposium NasionalHiu dan Pari ke-2: Menuju Pengelolaan Hiu dan Pari Secara  Berkelanjutan Berbasis Ilmiah" yang akan diselenggarakan pada tanggal  28-29 Maret 2018 di Jakarta.

Kami mengundang bapak/ibu untuk berpartisipasi dalam pengiriman abstrak yang dibuka dari tanggal 16 Januari - 16 Februari 2018, untuk pemakalah dan non-pemakalah dapat mendaftar secara GRATIS. Diharapkan melalui kegiatan Simposius Nasional Hiu dan Pari ke-2 ini dapat mendokumentasikan hasil-hasil riset hiu-pari dalam bentuk poster, prosiding dan publikasi di jurnal ilmiah terakreditasi Pusat Riset Perikanan - Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Untuk pendaftaran serta informasi lengkap silahkan download leaflet terlampir atau kunjungi website www.srs-indonesia.org