SUPM Kupang Lakukan Koordinasi Internal Bahas Kegiatan 2018 serta Tingkatkan Kualitas KBM

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), dalam hal ini Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Kupang ingin agar kualitas dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang diselenggarakan di lingkungan sekolah bisa  lebih baik. Sadar akan hal tersebut, SUPM Kupang pun mengawali tahun dengan mengajak internal di lingkungan sekolah menghadiri rapat yang bertujuan membahas  kegiatan serta agenda SUPM Kupang sepanjang 2018. Sekaligus menjadi ajang untuk berdiskusi meningkatkan kualitas KBM yang ada.

Menurut Kepala SUPM Kupang, Marcus Samu Samu, kegiatan rapat tersebut untuk membahas tentang berbagai kegiatan serta persiapan dalam penyelenggaraan kegiatan SUPM Kupang 2018.

“Mulai dari penyelenggaraan KBM, kegiatan rutin ketatausahaan, keuangan atau anggaran serta membahas kegiatan rutin lainnya,” ungkapnya.

Rapat itu sendiri dihadiri oleh internal di kalangan SUPM Kupang. Tujuan dari diselenggarakannya rapat tersebut yakni membuat perencanaan pada berbagai kegiatan yang akan dilakukan SUPM Kupang sepanjang 2018 mandatang.

Melalui rapat tersebut, SUPM Kupang ingin agar semua kegiatan yang telah disepakati bisa dijalankan dengan baik dan terlaksana semua. Adanya rapat internal ini juga sekaligus memastikan bahwa aspirasi para siswa bisa disampaikan kepada Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan dan menjadi perhatian.

Rapat internal ini juga membahas mengenai peningkatan dalam pelayanan di asrama, peningkatan KBM di kelas, serta kegiatan ekstrakurikuler. Dengan menyelenggarakan rapat internal, warga sekolah bisa semakin mempererat hubungan kekerabatan, sekaligus melakukan efisiensi baik pada kegiatan yang dilakukan dengan anggaran yang nantinya akan dikeluarkan.

SUPM Kupang berharap melalui rapat internal ini pelayanan yang ada di lingkungan sekolah bisa lebih baik. Terlebih lagi mengenai pelaksanaan berbagai kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan.